Parasan Sebut Ada Konspirasi Jahat Saat Pemilihan Ketua-Ketua Komisi

  • Whatsapp
Revani Parasa dari Fraksi Nasdem .

Manado,DetikManado.com- Adu agrumen terjadi di  tengah Rapat Paripurna penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Kota Manado, Senin (07/10/2019) di ruangan rapat paripurna.

Ketegangan ini terjadi antara Fraksi Partai PDIP, Golkar dan Nasdem setelah Revani Parasa dari Fraksi Nasdem menolak untuk pemilihan ketua-ketua komisi yang akan diselenggarakan hanya diberikan waktu 10 menit oleh Ketua DPRD Altje Dondokambey. “Pemilihan Ketua Komisi masa hanya diberikan waktu 10 menit, itu tidak bisa. Ini harus ditunda, kalau perlu ribut,” ucap Revani.

Bacaan Lainnya

Revani pun megatakan pemilihan Ketua Komisi ada konspirasi. “Menurut saya memang konspirasi ini bukan konspirasi kotor tapi konspirasi jahat, artinya lobi-lobi musyawarah untuk mencapai mufakat adalah untuk kebersamaan,” ujarnya.

Lanjut Revani, ada pembicaraan lain dan sudah di setting oleh beberapa fraksi untuk membuang nasdem dalam arti pembicaraan itu dimentahkan oleh oleh beberapa fraksi. “Seharusnya pembahasan sebelumnya bahwa untuk Komisi B ketuanya adalah Fraksi Nasdem. Tiba-tiba ada perubahan seperti ini, tapi saat pemilihan seolah-olah dimentahkan oleh fraksi-faksi. Itu yang saya sampaikan konspirasi-konspirasi jahat,” bebernya.

Dia juga menambahkan, salah satu alasan dia menginsterupsi tidak terima penundaan waktu 10 menit untuk pemilihan Ketua Komisi karena musyawarah selama satu bulan lebih itu tidak jelas. “Makanya pemilihan tadi saya minta tunda satu atau dua bulan, yang pasti harus ditunda itu baru sportif,” ungkapnya.(hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *