Sulut United Tahan Imbang Borneo FC di Samarinda

Yudi Khoerudin dkk berhasil menahan imbang tuan rumah Borneo FC 2 -2.

Samarinda, DetikManado.com –  Sulut United kembali meraih hasil imbang dalam rangkaian laga uji coba yang dijalani. Kali ini Yudi Khoerudin dkk berhasil menahan imbang tuan rumah Borneo FC 2 -2 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (18/02/2020) malam.     

Pelatih Kepala Sulut United Ricky Nelson menurunkan strating line up yang sedikit berbeda ketika menghadapi Persipura Jayapura beberapa hari sebelumnya. Rizky Darmawan menempati posisi penjaga gawang, sedangkan 3 pemain di depannya adalah kapten kesebelasan Yudi Khoerudin, Idham Jauhari dan Jacky Runtulalo. Full back diisi oleh Habibi dan Andre Oriza.

Bacaan Lainnya

Sementara itu di lini tengah ada duet Lucky Wahyu dan Daud Kotulus. Selanjutnya trio penyerang ditempati Michael Rumere, Ilham Fathoni dan Made Wirahadi.

Sementara itu di kubu Borneo FC, sejumlah pemain asingnya ikut diturunkan seperti Javlon Guseynov di lini belakang, Diogo Campos dan Fransisco Torres serta pemain naturalisasi Guy Junior di barisan penyerangan.

Komentar Facebook

Pos terkait