Erick Thohir Pastikan Seleksi Timnas Indonesia U-17 Tidak Ada Titipan

Ketua umum PSSI Erick Thohir memantau seleksi pemain untuk menjadi bagian timnas Indonesia U-17 berlangsung di Bali United Training Center, Pantai Purnama, Gianyar. (Foto: Dokumen PSSI)

Jakarta, DetikManado.com – Memasuki hari kedua, seleksi pemain untuk menjadi bagian timnas Indonesia U-17 berlangsung di Bali United Training Center, Pantai Purnama, Gianyar.

Total pemain yang diseleksi hingga hari kedua mencapai 947 pemain. Ini adalah rekor untuk seleksi pemain Timnas Indonesia terbanyak yang dilakukan di beberapa kota.

Bacaan Lainnya

Ketua umum PSSI Erick Thohir mengungkapkan antusiasime peserta seleksi di Bali luar biasa. Hal ini menunjukkan potensi bibit unggul di Bali sangat besar.

Terkait dengan seleksi ini, sesuai arahan Presiden Joko Widodo, PSSI mengubah konsep untuk rekrutmen timnas Indonesia U-17 yang akan disiapkan untuk Piala Dunia U-17.

Untuk melahirkan pemain yang unggul, Erick memastikan proses seleksi ini berjalan objektif. Dia menekankan agar tidak boleh ada ‘titipan’ dalam seleksi pemain.

“Semuanya harus sesuai kriteria,” tutur Erick Thohir sebagaimana dilansir dari laman resmi PSSI, Minggu (16/7/2023).

Komentar Facebook

Pos terkait