Erling Haaland Pecahkan Rekor Gol, Ini Komentar Pep Guardiola

Pelatih Manchester City Josep Guardiola dan Erling Haaland usai City mengalahkan RB Leipzig di Liga Champions, Rabu (15/3/2023) dini hari. (Foto:mancity.com)

Manchester, DetikManado.com – Pelatih Manchester City Pep Guardiola memuji Erling Haaland sebagai ‘kegembiraan khusus’ setelah striker City itu mengukir rekor gol di Liga Inggris.

Pujian Pep Guardiola disampaikan usai Manchester City mengalahkan West Ham United 3-0 di Liga Inggris, Kamis (4/5/2023), di mana Erling Haaland menyumpang satu gol sekaligus memecahkan rekor.

Penyelesaian sempurna pemain Norwegia di pertengahan babak kedua, yang menggandakan keunggulan City  setelah sundulan pembuka Nathan Ake, menghasilkan 35 gol liga untuk musim ini untuk Erling Haaland. Dia mengalahkan rekor lama 34 gol yang dibagikan oleh Alan Shearer dan Andy Cole.

Itu adalah malam tengara khusus di Etihad dengan upaya spektakuler pemain pengganti Phil Foden juga mencatatkan gol ke-1000 rezim City asuhan Guardiola.

Ada 51 gol datang dari Haaland di musim debutnya yang luar biasa di City, dengan pemain berusia 22 tahun itu mendapatkan penghormatan khusus secara penuh oleh staf dan kolega untuk menghormati rekor luar biasa terbarunya.

Komentar Facebook