Fakultas Pertanian Unsrat Menggelar Dies Natalis ke-61 Tahun 2021

Manado, DetikManado.com – Rektor Unsrat Manado Ellen Joan Kumaat mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam kegiatan Dies Natalis ke – 61 Fakultas Pertanian, Senin, (31/05/2021).

“Fakultas Pertanian diharapkan, semakin maju dan hebat di mana lulusan semakin berperan di tengah masyarakat bahkan dapat menciptakan lapangan kerja demi semakin terwujudnya bangsa yang kuat,” ujar Kumaat.

Ketika dunia berubah dengan cepat, maka menjadi tantangan bagi perguruan tinggi untuk menghasilkan generasi masa depan yang unggul dan mampu beradaptasi dengan perubahan tersebut.

“Kita melaksanakan Penandatanganan Kesepakatan bersama, Rektor dan beberapa Bupati dan Walikota, serta Piagam Kerjasama antara Dekan Fakultas Pertanian dengan beberapa SKPD Kabupaten/Kota dan Kelompok Tani dan diharapkan agar tidak hanya seremoni belaka dan sesudah itu tidak ada implementasinya,” katanya.

Dia juga mengatakan,Fakultas Pertanian ingin membuktikan dan bersungguh-sungguh ingin berperan penting bagi peningkatan kesejahteraan petani dan masyarakat pada umumnya.

Komentar Facebook