‘Fellaini Indonesia’ Diharapkan Tampil di Stadion Klabat Manado

Ahmad Maulana Putra (tengah) menjajal Lapangan Unsrat Manado.

Manado,DetikManado.com – Salah satu punggawa tim Bogor FC Sulut United Ahmad Maulana Putra absen dalam pertandingan pertama melawan Madura FC, Sabtu (22/06/2019) lalu, dan dipastikan tidak merumput dalam laga melawan Persatu Tuban, Kamis (27/06/2019).

Dketahui, pria yang dijuliki ‘Fellaini Indonesia’ karena mirip dengan pemain asal Belgia Marouane Fellaini, mengalami cedera saat pertandingan uji coba melawan Panther FC di Lapangan Unsrat Manado, Sabtu (15/06/2019) lalu. Saat rekan-rekan setimnya menjalani laga tandang, ‘Fellaini Indonesia’ berangkat ke Medan untuk menunggui istrinya yang melahirkan. Dia juga terus dalam pantauan fisioterapis. Bagaimana kondisi terkini pemain yang dipinjam dari Bali United ini?      

Bacaan Lainnya

Dokter Tim Bogor FC Sulut United dr Hezky Lintang mengatakan, cedera yang dialami pemain berambut kribo itu akibat ada robekan di patella atau tulang tempurung. Diduga terjadi cedera ACL atau Anterior Cruciate Ligamen. “Untuk sementara belum bisa dipastikan tingkat keparahannya. Karena hasil pemeriksaan MRI sampai saat ini belum dilihat langsung,” ujar Lintang.  

Namun demikian, lanjut Lintang, pihak manajemen berharap Ahmad Maulana Putra bisa dimainkan di laga kandang pasca melawan Persatu Tuban.

Diketahui, laga kandang pertama akan dijalani tim asuhan Herry Kiswanto ini di Stadion Klabat Manado pada Selasa (02/06/2019), saat menghadapi tim tangguh Mitra Kukar.(joe)

Komentar Facebook

Pos terkait