Sarante Tewas dalam Lakalantas Tunggal di Bitung

  • Whatsapp
Di sampingnya juga ada satu unit sepeda motor warna merah DB 2194 LE.

Bitung, DetikManado.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal kembali terjadi. Kali ini di Jalan Dua Sudara Kelurahan Manembo-nembo Atas, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Senin (24/06/2019).

Personil Polsek Matuari mendengar informasi terjadinya Lakalantas itu langsung bergerak di bawah pimpinan Aiptu Nico Rengkuan bersama personil lainnya. Mereka  langsung mendatangi TKP, mengamankan lokasi kejadian dan menghubungi Piket Lakalantas Polres Bitung.

Muat Lebih

Di TKP ditemukan korban Lelaki Kilyon Sarante (36) beralamat di Kelurahan Madidir Ure, Kecamatan Madidir, Bitung, mengenakan kaos warna hitam sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Di sampingnya juga ada satu unit sepeda motor warna merah DB 2194 LE.

Diduga karena kecepatan tinggi korban tidak bisa menguasai kendaraannya saat berbelok ke kiri sehingga masuk semak-semak kanan jalan.

Kapolsek Matuari Kompol Dolfie Rengkuan saat dihubungi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Untuk penanganan lanjut telah diserahkan kepada Unit Lakalantas Polres Bitung,” ujarnya.(dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *