Gadis Berusia 14 Tahun Hamil 4 Bulan, Pemuda di Bitung Diringkus Polisi

Ilustrasi kasus cabul. (sumber:indolah.com)

Bitung, DetikManado.com – Tim Resmob Polres Bitung meringkus seorang pemuda berinisial KM (19), warga Kecamatan Girian, Kota Bitung, Sulut, Sabtu (25/3/2023) sekitar pukul 02.30 Wita.

Penyebabnya? KM dilaporkan oleh seorang ibu rumah tangga di Bitung, telah menghamili gadis belia berusia 14 tahun. Kini usia kandungan gadis itu sudah 4 bulan.

“Pemuda pengangguran ini diamankan Tim Resmob Polres Bitung di sekitar Kecamatan Girian, pada hari Sabtu (25/3/2023) sekitar pukul 02.30 Wita,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Sabtu siang.

Kasus persetubuhan itu tersebut terjadi sekitar bulan November 2022, di rumah saudaranya korban. Saat itu sekitar pukul 19.00 Wita, korban pergi ke rumah saudaranya, yang terletak persis di belakang rumah korban, untuk mengambil ikan.

“Saat hendak keluar rumah, korban bertemu dengan terduga pelaku. Saat itu juga terduga pelaku menarik korban kembali ke dalam rumah yang dalam keadaan kosong tersebut, kemudian diduga melakukan pencabulan terhadap korban,” ungkap Abast.

Komentar Facebook