Hadir di Workshop APEC-EWG di Taiwan, Unsrat Tandatangani MoU dengan 2 Universitas

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Oktovian BA Sompie MSc hadir dalam workshop yang digelar di Taiwan pada, 22-24 Maret 2023, sekaligus menandatangani MoU dengan dua universitas. (Foto: Humas Unsrat)

Taiwan, DetikManado.com – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) di bawah pimpinan Rektor Prof Dr Ir Oktovian BA Sompie MSc terus melakukan berbagai gebrakan, termasuk menjalin kerjasama dengan universitas luar negeri.

Seperti yang dilakukan Unsrat pada, 22-24 Maret 2023 di Taiwan. Selain mengikuti workshop internasional, Unsrat juga menandatangani nota kesepahaman dengan dua universitas dari Taiwan dan Thailand.

Workshop dengan topik Memberdayakan Kesadaran Sosial Masyarakat Adat tentang Energi Terbarukan dan Meningkatkan Inklusi Keberlanjutan untuk Aplikasi Energi Hijau di Kawasan APEC-Energy Working Group (EWG) digelar di Taichun, Taiwan 22-24 Maret 2023.

Partisipasi Unsrat dalam kegiatan ini merupakan tindak lanjut kerjasama antara Unsrat dengan Feng Chia University, Taiwan, sejak tahun 2018 silam.

Kerjasama itu meliputi kerjasama penelitian dan publikasi bersama, pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen, serta pelaksanaan kegiatan seminar internasional bersama.

Komentar Facebook