4.091 dibaca

Get Indonesia Siap Mengaspal di Manado

  • Whatsapp
Tirsa Rompas, agen Get Indonesia wilayah kota Manado.

MANADO, DetikManado.com – Kemajuan terknologi dibidang teknologi informasi semakin berkembang, khususnya dibidang transportasi online.

Lihat saja. Get Indonesia, sebuah layanan transportasi online berbasis aplikasi buatan anak negeri, mulai meramaikan bisnis transportasi online, dan untuk Kota Manado sendiri, dikabarkan akan segera mengaspal di jalan raya kota Tinutuan, pada awal tahun 2019 nanti.

Tirsa Rompas, agen Get Indonesia wilayah kota Manado, saat diwawancara repoter DetikManado.com, Selasa (18/12/2018), mengatakan “Get Indonesia akan segera hadir di Manado awal 2019 nanti, sebagai transportasi online baru, aplikator menawarkan beberapa keunggulan bagi driver, yaitu tidak ada performance, bebas terima dan tolak orderan, bonus tidak berdasakan pada poin, bisa berlangganan, serta tidak ada suspend driver,” jelasnya.

Ditambahkan sampaikan pula, bahwa saat ini pihaknya membuka peluang bagi para mantan driver online atau siapa saja uang berminat untuk bergabung dengan Get Indonesia di Manado.

Adapun persyaratan menjadi driver cukup mudah, hanya mengisi biodata, melampirkan persyaratan administrasi seperti KTP, SIM, Kartu Keluarga, nomor rekening bank, STNK kendaraan, serta persyaratan kendaraan minimal tahun 2009.

“Bagi yang ingin bergabung bisa langsung menghubungi saya melalui medsos  facebook,atau dating lansung ke alamat agen di Jl. Dahlia 1 Perumahan Griya Paniki Indah,” jelas Tirsa, seraya menyampaikan kalau kuota yang dibuka untuk manado sangat terbatas.

Sama seperti para pendahulunya, GET Indonesia, memberikan beragam jasa pengantaran, seperti GET Car (layanan taksi online roda empat), GET Bike (transportasi ojek online), GET Food (layanan pemesanan makanan), GET Send (layanan kurir online pengantarkan barang), dan GET Bajaj (layanan transportasi menggunakan bajaj dengan kapasitas tiga orang seperti bentor).

Selain itu, tersediajuga layanan GET Bill, layanan pembayaran online meliputi PLBN, BPJS, PDAM,telepon, tiket, cicilan kendaraan dan lain sebagainya. (Fiqih/red)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *