Giring Ganesha: JPAR AiM Pemimpin yang Paripurna

  • Whatsapp
Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha (kiri) dan Calon Wali Kota Manado JPAR (kanan)

Manado, DetikManado.com – Dalam kunjungannya di Manado, Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Nasional (PSI) Giring Ganesha menyebut Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (AiM) sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado yang paripurna.

Dalam kegiatan ini juga dikukuhkan relawan Mata Julyeta yang turut dihadiri oleh Ketua DPW PSI Sulut Melky Pangemanan, Wakil Ketua Jurani Rurubua, Ketua PSI Manado Stevi Mait, Ustad Umar Maliki, Ketua BM Partai Amanat Nasional Faisal Salim, tokoh agama dan tokoh masyarakat

Bacaan Lainnya

“Kalau ada orang baik seperti Mama dan Bang Ai kita harus dukung 100 persen. Mereka berdua adalah orang baik yang tulus melayani masyarakat dan begitu peduli dengan generasi muda,” tegas Giring saat berorasi di Kelurahan Karame, Kecamatan Singkil, Minggu (18/10/2020).

PSI tidak sepeser pun meminta mahar atau uang seperti partai-partai lain. Karena itu, Mama sebut Giring untuk JPAR, tidak perlu bingung berpikir bagaimana cara mengganti maharnya.

“Yang harus Mama pikirkan adalah merangkul masyarakat Kota Manado dan inilah komitmen kita PSI, partainya anak muda,” tandas Giring. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *