GMIM Pniel Tuna Wonasa Menggelar Mawakom Expo

Wali Kota Manado Andrei Angouw membuka kegiatan Mawakom Expo dalam rangka HUT ke-18 GMIM Wilayah Mawakom dengan pemukulan alat musik tetengkoren secara simbolis, Minggu 21 Agustus 2022. (foto fb pemkotmanado)

Manado, DetikManado.com – GMIM Pniel Tuna Wawonasa Manado, menggelar kegiatan Manado Wawonasa Kombos (Mawakom) Expo, Minggu (21/08/2022).

Kegiatan Mawakom Expo tersebut merupakan bagian dari rangkaian Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 GMIM Wilayah Manado Wawonasa Kombos.

Acara diawali dengan sambutan dan ucapan selamat datang oleh Pnt Dennytrius Trisno Tamaka. Setelah itu, dilanjutkan dengan Ibadah syukur yang dipimpin Wakil Ketua Bidang Misi dan Hubungan Kerjasama Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr Adolf Wenas.

Wali Kota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan selamat atas terselenggaranya kegiatan Mawakom Expo tersebut.

Angouw berharap agar jemaat GMIM dapat menjadi pengayom masyarakat Kota Manado.

“Di Kota Manado ada 2.548 kolom dari 204 jemaat dan 29 wilayah GMIM. Itu melebihi setengah jumlah penduduk Kota Manado. Oleh karena itu saya berharap agar warga GMIM dapat mengayomi,” ucapnya.

Setelah membawakan sambutan, Wali Kota membuka kegiatan Mawakom Expo dalam rangka HUT ke-18 GMIM Wilayah Mawakom dengan pemukulan alat musik tetengkoren secara simbolis. (Akbar)

Komentar Facebook