Gol Pemain Bogor FC Sulut United Kalahkan Tim Pra PON Gorontalo

  • Whatsapp
Tim sepak bola Pra PON Sulut memetik kemenangan 1-0 atas tim Pra PON Gorontalo.

Manado, DetikManado.com – Babak kualifikasi Pra PON 2020 Papua cabang olahraga sepak bola Zona Sulawesi, Kamis (05/12/2019), resmi bergulir dengan mempertemukan tim tuan rumah Sulut menghadapi Gorontalo.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Klabat Manado ini dimenangkan oleh tim Pra PON Sulut dengan skor tipis 1-0.  Adalah pemain Bogor FC Sulut United Renaldy Bella yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus memenangkan timnya.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan yang disaksikan ratusan pendukung tuan rumah tersebut tim Pra PON Sulut langsung mengambil inisiatif untuk melakukan serangan. Di menit ke-16, terjadi pelanggaran beberapa meter dari kotak penalti. Bella yang mengenakan nomor punggung 7 maju sebagai eksekutor melepaskan tendangan volli untuk memperdaya penjaga gawang tim Pra PON Gorontalo. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, tim Pra PON Gorontalo mengambil inisiatif untuk menyerang, bahkan mendominasi pertandingan. Namun sampai pluit wasit Kasman asal Kabupaten Gowa dibunyikan, kedudukan tetap 1- 0 untuk tim Pra PON Sulut.

Pertandingan berikutnya, tim Pra PON Gorontalo vs tim Pra PON Sulteng yang akan berlangsung di Stadion Klabat Manado, Sabtu (07/12/2019). Selanjutnya tim Pra PON Sulteng vs tim Pra PON Sulut pada, Senin (09/12/2019), di Stadion Klabat Manado. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *