Kawatu Resmi Tempati Kursi Sekretaris DPRD Provinsi Sulut

  • Whatsapp
Glady Nova Lynda Kawatu SH MSi resmi menggantikan pejabat lama Bartholomeus Mononutu SH.

Manado, DetikManado.com – Jabatan Sekretaris DPRD Sulut resmi berganti nahkoda. Setelah dilantik tanggal 2 Desember lalu di kantor Gubernur Sulut bersama pejabat Eselon 2 lainnya, Glady Nova Lynda Kawatu SH MSi resmi menggantikan pejabat lama Bartholomeus Mononutu SH  melalui proses serah terima jabatan.

Acara ini dipimpin Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrew Angouw, dan dilaksanakan di ruang sidang Paripurna, Kamis (05/11/2019).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Angouw mengatakan proses pergantian Sekretaris Dewan ini memang sudah sekian lama akan dilakukan tetapi baru sekarang bisa dilaksanakan. “Seharusnya sebelum kami dilantik menjadi anggota dewan, tetapi karena sesuatu dan lain hal baru bisa dilaksanakan kali ini,” bebernya.

Dirinya juga menyampaikan atas nama seluruh anggota Dewan Provinsi beserta seluruh staf yang ada menyampaikan banyak terima kasih kepada Bartholomeus Mononutu SH atas pengabdiannya selama 5 tahun sebagai Sekretaris Dewan Provinsi Sulut. “Saya mengapresiasi dan sangat senang dengan kepemimpinan beliau. Kiranya pejabat yang baru dapat meneruskannya dan saya berharap silaturahmi kita berjalan terus, tidak hanya sampai di sini,” ucapnya.

Angouw juga menambahkan untuk pejabat yang baru, dirinya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Sekretaris Dewan Provinsi yang baru. “Melayani anggota dewan yang dipilih masyarakat dengan kepribadian dan karakter yang berbeda-beda merupakan tantangan besar dalam pekerjaan yang harus dihadapi,” pungkasnya.

Turut hadir dalam Sertijab ini Sekprov Edwin Silangen, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut Victor Mailangkay, anggota DPRD serta staf Sekretariat Dewan Provinsi. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *