Hadiri Rapat Paripurna Penutupan Sidang DPRD Tomohon, Edwin: Terima Kasih

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tomohon Edwin Roring, menghadiri Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Ketiga tahun 2022, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Tomohon, Jumat (6/1/2022). (Foto: Dokumentasi Diskominfo Kota Tomohon)

Tomohon, DetikManado.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tomohon Edwin Roring, menghadiri Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Ketiga tahun 2022. Sidang itu juga dalam rangka pembukaan masa persidangan pertama tahun ini.

Sekda Kota Tomohon Edwin Roring mengatakan melalui pelaksanaan sosialisasi perundang-undangan dan masa reses serta agenda strategis lainnya telah dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Tomohon. Menurutnya, persidangan itu telah ditutup masa sidang ketiga dengan agenda agenda yang telaksana baik dan membanggakan.

Bacaan Lainnya

“Tentunya Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota dewan yang terhormat, yang sudah melaksanakan tugas dengan baik,” kata Edwin dalam sambutan mewakili Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Tomohon, Jumat (6/1/2022).

“Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023 dan selamat memasuki masa persidangan pertama di tahun 2023,” sambungnya.

Sekda Edwin berharap semangat motivasi bagi semua di tahun yang baru disertai hati, yang tulus sambil memegang tugas dan komitmen.

“Untuk melakukan tugas tanggung jawab yang diemban untuk kemajuan Kota Tomohon, Bangsa dan Negara, terutama kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ujarnya.

Diketahui, persidangan ini dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, yang dihadiri Wakil ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johnny Runtuwene dan Erens Kereh bersama para anggota DPRD Kota Tomohon, serta jajaran Pemerintah kota Tomohon. (Stefanus Goni)

Komentar Facebook

Pos terkait