Harapan Kapolresta Manado Untuk Persepakbolaan di Sulut

  • Whatsapp
Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK MH yang juga Manager Sulut FC.

Manado, DetikManado.com – Laga Liga 3 Babak 6 Besar Zona Sulawesi Utara (Sulut) di Stadion Klabat Manado, Sabtu (05/10/2019), mempertemukan Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut melawan Persikokot FC.

Pertandingan yang berakhir dengan kedudukan 5 – 0 untuk kemenangan Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut ini turut disaksikan Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK MH.

Bacaan Lainnya

Saat diwawancarai terkait pelaksanaan Babak 6 Besar Liga 3 Zona Sulut, Bawensel mengatakan, sejauh ini terlihat bahwa anak-anak bermain sudah cukup baik. “Kemarin kita menang dalam laga pertama,” ujar Kapolresta yang juga Manager Sulut FC, salah satu tim yang berlaga di babak 6 besar Liga 3 Zona Sulut.

Lanjut Kapolres, timnya meraih kemenangan saat berlaga melawan Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut. Dia berharap dalam pertandingan berikutnya timnya bisa kembali bermain dengan bagus. “Harapan kita pada saat hari Senin nanti mereka akan bermain lebih baik dan tentunya dalam performa yang baik,” ujarnya.

Bawensel menambahkan, sejauh ini performa anak anak terpelihara, melalui latihan dan proses dari waktu ke waktu yang terus meningkat. “Harapan kita ke depan tentunya melalui Liga 3 ini akan muncul bibit-bibit persepakbolaan di Sulut, yang nanti banyak dibicarakan baik di Liga 2 dan Liga 1 maupun di level yang lebih tinggi tentunya,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, untuk Piala U-15 sudah masuk pada semi final yang berlangsung, Sabtu (05/10/2019). “Besok akan berlanjut dan beberapa hari ke depan nanti sudah masuk babak final,” jelasnya.

Terkait dengan potensi sepak bola di Sulut, dia mengatakan, sangat peduli salah satunya melalui pembinaan sepak bola usia dini. “Ini tetap kita laksanakan secara konsisten, terutama tehadap persepakbolaan di Kota Manado ini,” pungkasnya. (tr-02)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *