Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut Target Lolos 4 Besar

  • Whatsapp
Manager Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut Ansye Amelia Taniowas.

Manado, DetikManado.com – Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut meraih hasil gemilang dalam pertandingan keduanya di babak 6 besar Liga 3 Zona Sulut, Sabtu (05/10/2019). Persikokot FC Kotamobagu dibantai dengan skor telak 5 – 0.

Manager Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut Ansye Amelia Taniowas SE saat diwawancarai menyatakan bersyukur atas hasil yang dicapai timnya, setelah sebelumnya dalam laga pertama kalah 1-2 dari Sulut FC. “Dengan Sulut FC itu pengalaman buat tim kita juga pemain. Jadi ketika kami melihat dengan pola main yang kemarin itu, konsultasi dengan para pelatih, dan akhirnya kita tempatkan pemain dengan posisi diubah sedikit. Tapi ternyata berhasil, kami bisa menang 5-0,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dia juga menyampaikan puji syukur atas hasil yang dicapai. “Kami berharap bisa lolos ke 4 besar, dan masih ada dua pertandingan sisa,” tandas Ansye.

Terkait target itu, dia mengatakan, sudah sampaikan kepada pemain untuk tetap semangat, tetap berlatih, agar dua pertandingan sisa bisa menang dan masuk 4 besar. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *