Harapan Rektor Unsrat pada Dekan Fisip Terpilih Ferry Liando

Dr Ferry Daud Liando SIP MSi terpilih sebagai Dekan Fisip Unsrat dalam Sidang Senat Fisip Unsrat yang digelar pada Jumat (5/4/2024). (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Sidang Senat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado berhasil memilih Dr Ferry Liando SIP MSi sebagai Dekan Fisip Unsrat Periode 2024-2028.

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng menyampaikan harapannya usai terpilihnya Ferry Liando pada, Jumat (5/4/2024).

Bacaan Lainnya

“Saya harapkan bisa bekerja sama dengan Rektor untuk mewujudkan Unsrat tumbuh dan berbudaya menuju world class university,” ujar Rektor Unsrat sesaat sebelum bergegas meninggalkan ruangan Sidang Senat Fisip Unsrat.

Oktovian Berty Alexander Sompie mengatakan, harapan itu disampaikan karena Unsrat akan segera bekerjasama membuka kelas internasional dengan Wuhu Institute of Technology (WHIT) China dan Monash University Australia.

Diberitakan sebelumnya, Dr Ferry Daud Liando SIP MSi terpilih sebagai Dekan Fisip Unsrat. Dalam Sidang Senat Fisip Unsrat yang digelar pada Jumat (5/4/2024), Liando unggul dengan 14 suara. Di peringkat kedua Dr Drs Johny Revo Elia Tampi MSi (6 suara) dan Dr Shirley Yvonne Viviane Irene Goni SSos MSi tidak mendapatkan suara.

Komentar Facebook

Pos terkait