868 dibaca

Hasil Akhir, Persewar Waropen 1 – 0 Bogor FC Sulut United

  • Whatsapp
Tim Persewar Waropen dan Bogor FC Sulut United.(Foto: Media Officer Bogor FC Sulut United)

Manado,DetikManado.com –  Pertandingan terakhir putaran pertama Kompetisi Liga 2 Indonesia Wilayah Timur yang mempertemukan tuan rumah Persewar Waropen menghadapi Bogor FC Sulut United di Stadion Untung Suropati berakhir untuk kemenangan Persewar 1-0.  

Gol tunggal kemenangan tim asuhan Elie Aiboy ini divetak di menit ke 43 babak pertama oleh nomor punggung 99, Ofri Halitopo.

Muat Lebih

Sedangkan di babak kedua, tidak ada tambahan gol yang tercipta. Sejumlah peluang terjadi di menit ke 47 saat tendangan Bella dari tengah lapangan ke kanan gawang. Satu menit kemudian, Persewar membalasnya dengan tendangan ke gawang Fery Bagus.

Di menit ke 57, tendangan dari pemain Persewar melayang di atas gawang Fery Agus. Bogor FC Sulut United membalasnya melalui tendangan Sahar ke menit ke 60.

Herkis melakukan pergantian pemain di menit ke 64. Bella digantikan Doly Gultom. Di menit ke 66, tendangan gelandang Bogor FC Sulut United Akbar Eka Putra masih bisa ditepis kiper Persewar.

Herkis kembali melakukan pergantian pemain, Sahar ditarik keluar digantikan Gusti Sandria di menit ke 72. Di menit yang sama mantan bintang Timnas yang kini memperkuat Persewar Oktovianus Maniani melakukan tendangan ke arah gawang.

Satu slot terakhir pergantian pemain dilakukan oleh Herkis dengan memasukan Martinus Novianto menggantikan Sandi Putra di menit 73. Hingga pluit panjang dibunyikan, tidak ada tambahan gol. Skor 1-0 untuk Persewar Waropen.

Dengan demikian, Bogor FC Sulut United mengakhiri putaran pertama yang sudah memainkan 10 pertandingan dengan hasil 3 kemenangan, 3 seri, dan 4 kali kalah. Total poin yang diperoleh adalah 12 dengan selisih gol memasukan dan kemasukan 11-12.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *