Herkis Kantongi Sejumlah Nama Pemain Kunci Martapura FC

Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Herry Kiswanto.

Manado,DetikManado.com – Tim Bogor FC Sulut United akan kembali menjalani pertandingan kandang yang ketiga di Stadion Klabat Manado, Jumat (19/07/2019) sore. Kali ini anak-anak asuhan Pelatih Kepala Herry Kiswanto alias Herkis akan menjamu tim ketiga dari Tanah Borneo yakni Martapura FC.

Setelah kemenangan 2 – 0 atas Persiba Balikpapan, Minggu (07/07/2019) silam, Eksel Runtukahu dkk terus menjalani latihan untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya. Selain latihan fisik, dan tendangan ke arah gawang, Herkis juga memberikan porsi simulasi pertandingan dengan membagi anak-anak asuhnya dalam dua tim.

Bacaan Lainnya
Para pemain Bogor FC Sulut United usai menjalani sesi latihan di Stadion Klabat Manado, Selasa (16/07/2019).

Seperti yang terlihat dalam sesi latihan, Selasa (16/07/2019) sore, di Stadion Klabat Manado. “Target kita maksimal. Mudah-mudahan anak-anak konsisten di lapangan,” ujar Herkis saat ditanyakan persiapan menghadapi Martapura FC.

Herkis mengatakan, untuk target timnya tetap sama yakni meraih poin penuh di kandang.

Sedangkan terkait kekuatan lawan termasuk sejumlah pemain kunci, Herkis mengaku sudah membahasnya dengan asisten dan tim pelatih. “Saya dengan asisten dan staf pelatih cari info, sudah ada beberapa pandangan yang akan kita aplikasikan dengan para pemain,” ujar Herkis tanpa menyebut sejumlah pemain kunci yang menjadi perhatiannya.(joe/ml)

Komentar Facebook

Pos terkait