Hilman Ajak Para Pemuda Sulut Masuk KNPI

  • Whatsapp
Sekretaris DPD KNPI Sulut Hilman Idrus.

Manado,DetikManado.com- Keputusan Rapat Pleno, Selasa (01/10/2019) lalu, akan dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-14 KNPI Sulut, Kamis (31/10/2019) mendatang.  

Sekretaris DPD KNPI Sulut Hilman Idrus mengajak pemuda yang bernaung di KNPI untuk bisa menyatukan organisasi di bawah KNPI. “Kita sebagai pemuda harus bisa menyatukan segala organisasi yang dinaungi KNPI, dan para aktivis muda harus bisa lebih proaktif lagi,” ujarnya.

Muat Lebih

Dia juga mengimbau untuk para pemuda aktivis di Sulut agar sama- sama masuk KNPI Sulut dan bernaung di lembaga-lembaga yang punya peran sebagai wadah menyuarakan aspirasi. “Artinya kalau mau berdemo ada latar belakang, kita juga sebagai pengawas kebijakan publik di luar pemerintah, di luar anggota DPR. Pemuda diharapkan punya peran aktif ke depan,” ujarnya.

Hilman juga mendukung setiap keputusan-keputusan yang akan diambil dalam Musda ke-14 KNPI Sulut. “Untuk segala keputusan yang akan diambil dalam Musda KNPI Sulut nanti, tentunya saya siap mendukung,” tandas Hilman. (hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *