Mubes KMK Fekon Unima Berhasil Memilih Pengurus Baru

Pengurus KMK Fekon Unima periode 2019-2020, Firnade Tandi Pau' (kiri) dan Evani ER Songgubun (kanan). (Foto: Richard Fangohoi/DetikManado.com)

Tondano, DetikManado.com – Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Fakultas Ekonomi (Fekon) Unima sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) tahun 2019 di Sekretariat KMK Unima Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), Senin (07/10/2019).

Dalam Mubes yang dihelat tersebut, Firnade Tandi Pau’ terpilih menjadi Ketua, ditemani Evani ER Songgubun sebagai Sekretaris. Firnade dan Evani akan memimpin KMK Fekon Unima periode 2019-2020.

Bacaan Lainnya

Firnade Tandi Pau’ menuturkan, KMK Fekon bisa lebih baik kedepannya sehingga tidak mengalami kemunduran. “Dengan terpilihnya kami, bukan sekedar dipilih dari teman-teman. Diberikan kepercayaan, kami berharap semoga teman-teman dapat mendukung dan menopang untuk mewujudkan visi dan misi kami,” imbuh Nade sapaan akrabnya saat diwawancarai DetikManado.com, Senin (07/10/2019).

Senada dengan Nade, Evani ER Songgubun mengungkapkan perasaan senang diberikan tanggung jawab baru ini. Namun, hal itu bukan berarti membuatnya merasa “besar kepala”, melainkan sebagai cara untuk tetap belajar berorganisasi yang baik dan benar. “KMK Fekon ke depannya, dipimpin saya dan Nade, semoga lebih baik, bukan berarti tidak baik dari sebelumnya. Kami mau yang terbaik dan akan berusaha semaksimal mungkin dengan tenaga dan pikiran yang kami punya membawa KMK Fekon menjadi kompak,” tuturnya.

Sementara itu, Andrea C Renyaan Ketua KMK Fekon Unima periode 2018-2019 berharap kepada pengurus KMK Fekon yang baru agar tetap bersemangat. “Loyal, kompak dan jangan lelah untuk Keluarga Mahasiswa Katolik Fakultas Ekonomi Unima,” katanya.

Andrea menambahkan, sebenarnya Senin (30/09/2019) lalu dilangsungkan Mubes, namun ada kabar duka datang dari salah seorang pengurus KMK Fekon periode 2018-2019, sehingga Mubes ditunda. (rf)

Komentar Facebook

Pos terkait