Ibrahim: Saatnya Banteng Bitung Asah ‘Tanduk’

Ketua Relawan Macan Maesa Ibrahim Moputy.

Bitung, DetikManado.Com – Terkait konstalasi Pilkada Kota Bitung yang semakin memanas, berbagai macam spekulasi terlontar tentang siapa yang akan bertarung pada tahun 2020. Untuk itu, Ketua Relawan Macan Maesa  Ibrahim Moputy angkat bicara.

Kepada detikmanado.com, Ibrahim Moputy mengatakan saat ini Banteng Bitung (Militan PDI Perjuangan) tak lagi berbicara soal akar rumput. “Sesuai instruksi, sudah waktunya kami mengasah ‘tanduk’. Kami semakin solid bergandengan tangan dengan erat untuk memenangkan Om Kumis (Maurits Mantiri) sebagai Wali Kota Bitung 2020,” ungkap Ibrahim saat ditemui awak media di kediamannya, Jumat (06/12/2019).

Bacaan Lainnya

Om Kumis, lanjut Ibrahim, adalah harga mati bagi militan PDI Perjuangan, sebagai Wali Kota Bitung. Konsolidasi, menurutnya, bukan lagi berbicara soal akar rumput, tapi bagaimana menajamkan program program kerja Relawan MM. “Agar sampai pada masyarakat yang sudah merindukan kehadiran Maurits Mandiri sebagai pemimpin mereka,” jelasnya sambil tersenyum.

Sementara itu, dari informasi di lapangan dan narasumber yang terpercaya, relawan maupun militan PDI Perjuangan terus bergerak dan merangkul seluruh lapisan masyarakat Kota Bitung untuk memenangkan Ir Maurits Mantiri pada Pilkada Bitung 2020. (rau)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait