Ini Kata Monica Mangusuhe Peserta Workshop Jurnalistik Siswa

  • Whatsapp
Monica Mangusuhe, siswi kelas XI Jurusan Akuntansi, SMK Yadika Manado.

Manado, Detikmanado.com – Dalam rangka membekali siswa menghadapi perkembangan teknologi informasi yang begitu cepat di era 4.O ini, Jurnalis Pendidikan Sulut menggelar pelatihan dengan tema ‘Penguatan Pendidikan Karakter Melalui Workshop Jurnalistik Siswa’ kepada 34 pelajar perwakilan SMK Yadika Manado.

Kegiatan ini dilaksanakan, Sabtu (16/11/2019), bertempat di kolam pemancingan Talise Park, Kolongan, Minut, Sabtu (16/11/2019). “Dari kegiatan ini, kami dari SMK Yadika Manado berterima kasih atas materi yang diberikan pada hari ini sehingga dapat menambah wawasan kami,” kata Monica Mangusuhe, siswi kelas XI Jurusan Akuntansi.

Muat Lebih

Para peserta pelatihan jurnalistik siswa SMK Yadika Manado.

Dia juga mengapresiasi materi-materi yang diberikan yang menurutnya dapat dia praktekan di sekolah dan juga di kehidupan sehari-hari. “Mengenal dunia jurnalistik ataupun cara mengetahui informasi hoaks yang sering terjadi akhir-akhir ini adalah hal yang jarang saya dapatkan,” ujarnya.

Dirinya berharap ke depannya lebih banyak lagi sekolah-sekolah yang melakukan pelatihan-pelatihan seperti karena sangat bermanfaat bagi generasi muda di masa ini. “Semoga pekerjaan kakak-kakak jurnalis sukses selalu,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *