Ini Pesan Pangdam XIII/Merdeka saat Kunjungi Markas Kodim 1310/Bitung

Mayjen TNI Candra Wijaya bersama rombongan tiba di Markas Kodim 1310/Bitung sekitar pukul 08.08 Wita, dan disambut langsung oleh Dandim Bitung Letkol Czi Hanif Tupen ST MIP. (Foto: Penerangan Kodam XIII/Merdeka)

Bitung, DetikManado.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya didampingi Ibu Ketua Ny Fenti Candra Wijaya melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 1310/Bitung, bertempat di Jalan Babe Palar, Kota Bitung, Sulut, pada Kamis (30/5/2024).

Mayjen TNI Candra Wijaya bersama rombongan tiba di Markas Kodim 1310/Bitung sekitar pukul 08.08 Wita, dan disambut langsung oleh Dandim Bitung Letkol Czi Hanif Tupen ST MIP.

Bacaan Lainnya

Kunjungan Kerja Pangdam XIII/Merdeka ini, bertujan untuk meninjau keadaan satuan sekaligus bertatap muka langsung dengan para Prajurit dan Persit di Kodim 1310/Bitung.

Dalam pengarahannya Mayjen TNI Candra Wijaya menyampaikan bahwa sebagai Prajurit TNI harus tetap netral dan sama-sama menjaga keamanan dan pertahanan wilayah serta mengajak masyarakat untuk hadir bersama di dalamnya.

“Kita bersama-sama berharap pesta demokrasi Pilkada dapat berjalan damai sampai dengan selesai. Yang utama bagaimana kita menjaga stabilitas keamanan di wilayah kota Bitung,” paparnya.

Komentar Facebook

Pos terkait