Ini Pesan Wagub Kandow Kepada Pemuda GPdI Dalam Rangka Festival Paskah Nasional

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, memberikan sambutan pada kegiatan youth conference dan KKR dalam rangka festival paskah nasional pemuda GPdI tahun 2019. (Foto : Hms/ist)

MANADO, DetikManado.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, menghadiri kegiatan youth conference dan KKR dalam rangka festival paskah nasional pemuda GPdI tahun 2019, bertempat di hotel Four Point Manado, Selasa (2/4/2019).

Dalam sambutannya, Wagub Steven mengajak seluruh pemuda Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) untuk memiliki sikap hati yang murni dan peka meresponi tantangan zaman yang semakin kompleks.

“Seluruh pemuda Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) harus memiliki sikap hati yang murni dan peka meresponi tantangan zaman yang semakin kompleks,” tuturnya.

Selain itu, Kandouw juga mengharapkan para pemuda GPdI, bisa merefleksikan diri dan merenungkan kembali peran dan tanggungjawab sebagai generasi penerus kerajaan ALLAH di dunia.

“Pemuda GPdI paham menjadi generasi pendobrak berbagai sendi kehidupan, memiliki idealisme tinggi dan hati yang murni,” jelasnya.

Selain itu, Wagub juga meminta Pemuda GPdI untuk memperkuat mental, moral, etika, iman dalam menghadapi tantangan zaman yang sedang bergulir.

“Saya mengajak kepada pemuda GPdi untuk terus membangun persatuan, solidaritas, dan kebersamaan dalam persaudaraan, menjadi mitra kerja pemerintah dalam mendukung dan mensukseskan berbagai kebijakan dan orogram yang telah dan akan dilaksanakan,” ajak Kandouw. (**/red)

Komentar Facebook