Ini Rencana Bogor FC Sulut United Hadapi Musim Depan

  • Whatsapp
Sekretaris Tim Bogor FC Sulut United Muhammad Ridho.

Manado, DetikManado.com – Tim Bogor FC Sulut United sudah resmi dibubarkan setelah menjalani pertandingan terakhir sekaligus mengakhiri Kompetisi Liga 2 Indonesia, awal pekan ini. Bagaimana nasib tim ini untuk menghadapi kompetisi di musim depan?

“Kami rencanakan dua pekan depan akan bertemu dengan Pelatih Kepala Ricky Nelson untuk membahas rencana kontrak,” ungkap Sekretaris Tim Bogor FC Sulut United Muhammad Ridho saat berbincang-bincang dengan wartawan, Jumat (25/10/2019).

Muat Lebih

Menurut Ridho, setelah nanti ada kesepakatan dengan pelatih kepala, maka langkah selanjutnya adalah melakukan tahapan-tahapan dalam pembentukan tim seperti seleksi pemain. “Manajemen menyerahkan kepada pelatih, pemain seperti apa yang dibutuhkan tim,” ujarnya.

Meski demikian, Ridho tidak mengabaikan aspirasi para pencinta sepak bola di Sulut yang menginginkan lebih banyak pemain lokal, maupun putra Sulut yang bermain di luar daerah untuk direkrut dalam tim. “Kita tetap menerima usulan itu, semua tergantung juga dengan kebutuhan tim sesuai skema dari pelatih,” ujarnya.

Terkait hal ini, praktisi sepak bola di Sulut Jefry Talumepa mengatakan, memang menjadi langkah yang baik jika tim Bogor FC Sulut United nantinya banyak dihuni pemain-pemain lokal asal Sulut. Karena akan menimbulkan kecintaan public terhadap klub. Namun, tentunya dengan kualitas sesuai standard an kebutuhan tim. “Untuk pemain Sulut yang bermain di luar daerah, pertanyaannya apakah mereka mau untuk main bersama Sulut United. Dan apakah timnya menyetujui,” ujar Talumepa.

Diketahui, setelah tim dibubarkan awal pekan ini, hampir seluruh pemain sudah kembali ke daerahnya masing-masing. “Tinggal Renaldy Bella dan M Reza Pratama yang masih menghuni mess. Hari Minggu mereka juga akan pulang,” ungkap LMO Bogor FC Sulut United Harry Paath. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *