Ini Susunan Pengurus LP3KD Sulut yang Dilantik Gubernur Olly Dondokambey

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat melantik Pengurus LP3KD, Senin (13/2/2023), yang dimpimpin oleh Wenny Lumentut. (Foto: Dokumentasi LP3KD Sulut).

DetikManado.com – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Senin (13/2/2023), secara resmi melantik Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi Sulut di bawah pimpinan Wenny Lumentut SE.

Pelantikan Pengurus LP3KD Provinsi Sulut itu turut dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, serta sejumlah pejabat Pempov Sulut dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Lumentut menyampaikan terima kasih kepada Gubernur, Wakil Gubernur dan Uskup Manado yang sudah melantik pengurus LP3KD.

Dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) atas 7 tahun kepemimpinan sebagai Gubernur dan Wagub Sulut.

“Semoga Sulut semakin hebat ke depan,” ujar Wakil Wali Kota Tomohon ini.

Wenny Lumentut kemudian mempresentasikan keberhasilan dalam pelbagai program kerja yang sudah dilaksanakan pada periode pertama sejak tahun 2018 lalu. Termasuk keikutsertaan dalam event Pesta Paduan Suara Gerejani Nasional (Pesparani) I Katolik di Kota Ambon, Provinsi Maluku dan Pesparani II di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Komentar Facebook