Liga Inggris: Hasil Liverpool vs Everton, The Reds Menang di Derby Merseyside

Selebrasi para pemain Liverpool usai mengalahkan Everton, Selasa (14/2/2023), dalam lanjutan Liga Inggris di Anfiled Stadium. (Foto: premierleague.com)

Liverpool, DetikManado.com – Liverpool kembali ke jalur kemenangan setelah mengatasi tamunya Everton dalam lanjuta Liga Inggris, Selasa (14/2/2023), dini hari.

Dalam derby Merseyside di Anfield Stadium, Liverpool membungkam Everton dengan skor 2-0. Hasil ini membawa The Reds ke jalur kemenangan meski masih bertengger di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris.

Serangan klinis yang diakhiri oleh Mohamed Salah dan Cody Gakpo – untuk membuka akun pencetak golnya untuk klub – di kedua sisi interval mengamankan The Reds hak untuk menyombongkan diri melawan Everton.

Itu adalah kesuksesan Liga Inggris pertama tahun 2023 untuk tim Jürgen Klopp, yang juga didukung oleh kembalinya Roberto Firmino dan Diogo Jota di babak kedua dari cedera.

Fabinho dan Jordan Henderson kembali ke lini tengah saat Klopp membuat dua perubahan pada XI-nya, sementara Firmino, Jota dan Virgil van Dijk kembali ke bangku cadangan.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email