Jabat Kapolda Sulut, Ini Amanat Irjen Lumowa

  • Whatsapp
Serah terima jabatan Kapolda dari Irjen Pol Sigit Tri Hardjanto ke pejabat baru Irjen Pol Drs Royke Lumowa.

Manado, DetikManado.com – Polda Sulut menggelar acara serah terima jabatan Kapolda dari Irjen Pol Sigit Tri Hardjanto ke pejabat baru Irjen Pol Drs Royke Lumowa yang dilaksanakan di halaman Mapolda, Senin (17/02/2020).

Dalam acara sertijab ini juga dirangkaikan dengan penyerahan pataka sarwa brata eka dari pejabat ke pejaba baru.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa mengatakan bahwa dirinya dan Jenderal Sigit adalah sosok yang tidak asing lagi karena bekerjasama di Polda Sulut. “Dulu waktu saya menjabat Kapoltabes Manado, beliau sebagai Direskrim Polda Sulut,” ucap Lumowa.

Dia juga menambahkan segala tugas yang diberikan oleh Jenderal Sigit tentu akan dilanjutkan dan tidak akan jauh berbeda, seperti memberantas street crime yang selalu ada di Sulut. “Contohnya kasus tarkam dan juga narkoba yang akan terus kita berantas,” tegasnya.

Lumowa juga mengajak kepada seluruh jajaran Polda Sulut untuk bekerja sama, bahu membahu dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kepada Irjen Sigit, dirinya mengucapkan selamat jalan,selama bertugas di tempat baru yang jumlah penduduknya lebih banyak yaitu di Polda Kalimantan Barat. “Apabila suatu saat akan berkunjung di Sulut yang sudah dianggapnya kampung halaman sendiri, pintu rumah kami akan selalu terbuka lebar,” pungkas Lumowa. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *