Pesan Irjen Sigit di Akhir Masa Tugas Sebagai Kapolda Sulut

  • Whatsapp
Irjen Pol Sigit Tri Hardjanto (kanan) dan Irjen Pol Royke Lumowa.

Manado, DetikManado.com – Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Sigit Tri Hardjanto menghadiri Sertijab Kapolda Sulut yang diemban oleh Irjen Pol Royke Lumowa, bertempat di halaman Mapolda, Senin (17/02/2020).

Tentunya banyak hal yang dilaluinya selama berada di bumi nyiur melambai ini. Berbagai prestasi ditorehkannya. Salah satunya adalah Provinsi Sulut menjadi daerah teraman saat penyelenggaraan Pilkada 2019.

Bacaan Lainnya

Kepada seluruh jajaran pejabat utama dan personil Polda Sulut, Irjen Sigit menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya selama bertugas. “Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat dan saya harus memberikan jabatan 1 tahun 55 hari ini kepada pejabat yang baru,” katanya.

Dia mengatakan, selama bertugas tentunya ada perbedaan pendapat yang terjadi tetapi itu merupakan dinamika dalam bertugas dalam memberikan yang terbaik. “Harmonisasi inilah yang menjadi modal bagi saya untuk menjaga Sulut,” tuturnya.

Dia ingat betul saat tiba di Manado, dirinya bersama keluarga diterima dengan sambutan yang hangat baik dari jajaran Poda Sulut maupun masyarakat Kota Manado. “Sekarang saya harus melanjutkan tugas sebagai Kapolda Kalbar. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan saudara-saudara semua,” ucapnya.

Selain itu, dia juga menambahkan penyelesaian konflik, kasus narkoba dan kasus street crime serta berbagai kasus lainnya yang dapat diselesaikan dengan baik kiranya menjadi pemicu untuk pejabat baru untuk berbuat yang lebih baik lagi. “Saya berharap ini dapat menjadi evaluasi Jenderal Lumowa ke depannya,” tandasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *