Jadi Narasumber dalam BNI Business Meeting,Kapolda Sulut Paparkan Materi Leadership

Manado,DetikManado.com– Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno menjadi narasumber pada acara BNI Business Meeting 2022 dalam rangka review kinerja BNI Wilayah 11 (Sulut, Malut, Sulteng dan Gorontalo), Jum’at (04/02) pagi.

 

Kegiatan berlangsung di ballroom lantai 2 Hotel Swissbell, Manado, dihadiri Pemimpin BNI Wilayah 11 Irwan Eka Putra, Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Bisnis Faizal Isnaeni, dan Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Operasional Ferry Sinaga, beserta para pimpinan di Wilayah 11.

 

Irjen Pol Mulyatno sesaat usai kegiatan, mengatakan, materi yang disampaikan kepada para peserta adalah tentang kepemimpinan bertemakan, ‘Membangun Leadership dalam Menghadapi Tantangan di Era Revolusi Industri 4.0’.

 

“Yang saya sampaikan adalah untuk memberikan pengayaan, karena para peserta adalah level pemimpin, saya yakin ilmunya itu sudah banyak, sehingga saya memberikan tambahan ilmu saja bersifat pengayaan, terkait dengan kepemimpinan, teknik komunikasi, bagaimana membangun manajerial yang baik di dalam organisasi maupun memberikan bekal wawasan kebangsaan bagi para pemimpin,” ujarnya.

Komentar Facebook