Jaringan Biznet Kini Hadir di Kota Manado

  • Whatsapp
Kepala Cabang Biznet Manado Arnoldus Utomo, saat memperkenalkan produk -produk Biznet.

Manado, DetikManado.com – Merespon banyaknya permintaan masyarakat yang ada di Pulau Sulawesi di awal tahun 2020 perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia Biznet, kini hadir di Kota Manado.

Perusahaan yang didirikan sejak tahun 2000 ini juga telah membuka Kantor Cabang Manado, yang bertempat di Ruko Kawasan Megamas, F1/No 14, Jalan EA Mangindaan Kelurahan Titiwungen, Kecamatan Sario.

Bacaan Lainnya

Sebagai kota pertama di Pulau Sulawesi yang tercakup jaringannya, Biznet berharap dapat menjadi solusi bagi kebutuhan akan koneksi internet yang cepat dan berkualitas, masyarakat Kota Manado. “Kami melihat bahwa kebutuhan masyarakat di Kota Manado akan layanan internet berkualitas, terus meningkat dari waktu ke waktu,” ujar Presiden Direktur Biznet Adi Kusma.

Dalam jumpa pers pada Rabu (26/02/2020), Corporate Communication Supervisor Biznet Frederic Adam Heydemans juga menjelaskan tentang kehadiran Biznet sebagai penyedia layanan internet, data center, cloud computing dan IPTV di Kota Manado. “Kami memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya,” terangnya.

Kepala Cabang Biznet Manado Arnoldus Utomo, juga memperkenalkan sedikit mengenai Biznet, ruangan-ruangan di Kantor Biznet serta menjelaskan produk-produk Biznet. “Kami ingin membangun persaingan yang positif, serta melayani kebutuhan untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat Kota Manado,” pungkasnya. (fiq)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *