Polresta Manado Siap Mengamankan Laga Persipura Lawan PSIS

  • Whatsapp
Kapolresta juga menambahkan bahwa pihaknya nanti akan tetap berkoordinasi dengan pihak Panpel Persipura jelang laga perdana nanti.

Manado, DetikManado.com – Warga Sulut pada Minggu (01/03/2020) nanti akan disuguhkan partai perdana kompetisi tertinggi Liga 1 Indonesia yang akan mempertemukan tim bertabur bintang Persipura Jayapura menjamu tamunya PSIS Semarang di Stadion Klabat Manado.

Terkait dengan laga bergengsi ini, berbagai persiapan telah dilakukan baik dari fasilitas stadion termasuk yang paling utama adalah keamanan.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel mengatakan seperti biasanya tetap akan ada pengamanan tetapi masih menunggu karena izin serta pemberitahuan semua dari Polda Sulut. “Karena untuk pengamanan di sepak bola biasanya kita didukung dari mereka dan tentunya dibawa kendali dari Polresta Manado,” ucap Kapolresta, Selasa (25/02/2020).

Selain itu terkait dengan pengamanan pada laga nanti, Polresta Manado tentunya sudah mempunyai pola-pola pengamanan untuk mengantisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Sebagaimana pengamanan yang kita lakukan di Liga 2 musim lalu yang sudah kita lakukan, saya pikir ini tinggal kita matangkan saja,” ungkap Bawensel.

Kapolresta juga menambahkan bahwa pihaknya nanti akan tetap berkoordinasi dengan pihak Panpel Persipura jelang laga perdana nanti. “Kita akan bekerjasama dengan mereka nanti seperti suporter masing-masing,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *