Jeremia dan Frishlly Pimpin BEM Unima Periode 2020-2021

Wapresma Unima, Frishlly Pantow dan Presma Unima, Jeremia R Pantow (Foto: DetikManado.com/Richard Fangohoi)

Tondano, DetikManado.com – Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unima melaksanakan Sidang Umum Mahasiswa (SUM) lanjutan di Gedung Kuliah Bersama Unima Tondano, Minahasa, Sulut, Senin (10/8/2020).

Sidang kali ini mengagendakan pemilihan dan penetapan Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unima periode 2020-2021. Sedangkan, sistem pemilihan yang diterapkan yaitu sistem delegasi.

Bacaan Lainnya

Ketua DPM Unima, Geraldo Pati mengatakan, agenda SUM lanjutan itu berjalan dengan baik, walaupun sempat terjadi penundaan dua kali. Setelah itu, dilanjutkan dengan agenda pemilihan Presma dan Wapresma Unima periode 2020-2021 oleh peserta penuh.

“Hasil dari pemilihan Presma dan Wapresma melawan kotak kosong dengan jumlah 14 suara yang didapatkan,” ungkap Pati kepada DetikManado.com melalui aplikasi pesan singkat.

Dia menyebutkan, kertas suara hasil pemilihan tersebut 1 suara dari kotak kosong dan 1 suara yang rusak, sehingga total suara dari pemilih atau peserta penuh berjumlah 16 suara. Pemilih sendiri merupakan delegasi atau utusan lembaga dan non lembaga kemahasiswaan tingkat universitas.

Komentar Facebook

Pos terkait