Juni, Vaksinasi Covid-19 untuk Guru SMA/SMK Sederajat di Sulut Ditargetkan Rampung

  • Whatsapp
Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh MKes.

Manado, DetikManado.com – Menjelang tahun ajaran baru 2021/2022, Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulut manargetkan proses vaksinasi untuk para guru dan tenaga kependidikan tuntas pada bulan Juni mendatang.   

Kepala Dinas Dikda Sulut dr Grace Punuh MKes mengatakan, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim telah mengimbau agar mempercepat vaksinasi Covid-19 untuk para guru dan tenaga kependidikan. Karena rencananya kegiatan belajar mengajar tatap muka di sekolah secara terbatas mulai Juli mendatang.

Bacaan Lainnya

“Di Sulut terus mempercepat proses vaksinasi untuk guru dan tenaga kependidikan sebagai sektor esensial yang sangat penting,” ujarnya, Kamis (27/5/2021).

Grace mengatakan, di Sulut sudah menargetkan pada bulan Juni ini para guru dan tenaga kependidikan khususnya SLB, SMK dan SMA sudah dapat divaksin semua.

Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi juga mewajibkan seluruh sekolah yang sudah melakukan vaksinasi untuk mulai belajar tatap muka. Namun sekolah juga masih diwajibkan menyediakan opsi belajar dari rumah. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait