Kanwil Kemenkumham Sulut Lakukan Koordinasi Ke Ditjen AHU

Kanwil Kemenkumham Sulut, Kamis (23/2/2023), melakukan Koordinasi dengan Direktorat Jenderal (Ditjen) Administrasi Hukum Umum (AHU) di Jakarta. (Foto: Humas Kanwil Kemenkumham Sulut)

Jakarta, DetikManado.com – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulut melalui Divisi Pelayanan Hukum dan HAM melakukan Koordinasi dengan Direktorat Jenderal (Ditjen) Administrasi Hukum Umum (AHU).

Tim yang dipimpin oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Sulut Rudy H Pakpahan diterima langsung oleh Koordinator Partai Politik Tjasdirin.

“Tujuan dari pelaksanaan kegiatan koordinasi ini adalah untuk memenuhi target kinerja Kantor Wilayah terkait dengan verifikasi daftar dan alamat sekretariat partai politik peserta Pemilu Tahun 2024 di wilayah Sulawesi Utara,” ujar Pakpahan.

Dalam kegiatan ini dijelaskan kapada tim bahwa dalam waktu dekat akan dikirimkan data partai politik peserta pemilu 2024, dan untuk alamat sekretariat partai politik disarankan untuk melakukan koordinasi dan meminta data kepada Kesbangpol daerah dan pihak KPU di masing-masing wilayah.

Komentar Facebook