Kapolda Sulut Hadiri Deklarasi Damai Dumoga Raya di Desa Wangga Baru

Manado,DetikManado.com – Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno mengajak warga Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) khususnya warga Dumoga Raya agar menyudahi pertikaian dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

“Kami menghimbau kepada semua warga kita, saudara kita untuk menghentikan pertikaian dan permusuhan. Mari kita jaga harkat dan martabat manusia,” ujarnya saat melakukan pertemuan tatap muka dengan para aparat dan tokoh masyarakat Dumoga Raya, di Balai Desa Wangga Baru Kecamatan Dumoga Barat, Sabtu (14/5/2022) sore.

Mulyatno juga mengajak seluruh aparat dan tokoh masyarakat di Dumoga Raya untuk berperan aktif memberikan imbauan agar pertikaian tidak berkepanjangan.

“Untuk para sangadi, para camat, tokoh masyarakat, mari kita damaikan warga kita, kita lerai saudara-saudara kita yang bertikai serta marilah kita sama-sama mengendalikan emosi kita sendiri, jangan kita dirasuki emosional dan agar setiap permasalahan sekecil apapun dapat diselesaikan dengan musyawarah,” katanya.

Komentar Facebook