Kapolda Sulut Silaturahmi ke Lantamal VIII Manado

  • Whatsapp
Kapolda mengajak jajaran Lantamal VIII Manado bersama personel Polri melakukan sosialisasi penggunaan masker dalam rangka pencegahan Covid-19 di Sulawesi Utara.

Manado, DetikManado.com – Usai resmi menjabat sebagai Kapolda Sulut pekan lalu, Irjen Pol RZ Panca Putra terus melakukan silaturahmi ke tokoh agama dan jajaran Forkopimdan Sulut.

Kali ini, mantan Direktur Penyidikan KPK ini melakukan silaturahmi ke markas Lantamal VIII Manado, Selasa (08/09/2020).

Kunjungan tersebut untuk menjalin hubungan sinergitas TNI dan Polri, khususnya jajaran Polda Sulut dan jajaran Lantamal VIII Manado yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar terus ditingkatkan.

Kapolda dan timnya disambut langsung Danlantamal VIII Manado, Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas, didampingi para Pejabat Utama Lantamal VIII.

“Kalau ada riak-riak di bawah, kita tetap bisa menyelesaikannya bersama dengan arif dan bijaksana,” tutur Panca.

Lanjutnya, kedatangannya ke markas TNI AL ini juga untuk ingin memperkenalkan diri sebagai orang baru, untuk membangun komunikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan itu, juga Kapolda mengajak jajaran Lantamal VIII Manado bersama personel Polri melakukan sosialisasi penggunaan masker dalam rangka pencegahan Covid-19 di Sulawesi Utara.

Dalam kunjungan ini Kapolda didampingi Waka polda Sulut Brigjen Pol Yadi Suryadinata dan sejumlah Pejabat Utama Polda Sulut. (red)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *