MUI Sulut Optimis Kapolda Dapat Memberikan Rasa Aman dan Damai

Ketua MUI Sulut optimis kepolisian dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi rasa aman dan damai di Sulawesi Utara.

Manado, DetikManado.com – Ketua MUI Sulawesi Utara KH Abdul Wahab Abdul Gafur menerima kunjungan Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra pada, Selasa (08/09/2020) pagi, di kediaman pribadinya di Pumorow Kelurahan Banjer Kota Manado.

Kunjungan perdana Kapolda kepada Ketua MUI ini dalam rangka membangun sinergitas antara ulama dan tokoh agama beserta aparat keamanan.

Pada kesempatan itu KH Abdul Wahab Gafur mengucapkan selamat mengemban amanah pada Kapolda yang baru.

“Selamat bertugas di bumi Nyiur Melambai. MUI senantiasa mendoakan kepada Kapolda baru supaya mendapat kekuatan dan rahmat dari Allah SWT selama menjalankan tugas di Provinsi Sulawesi Utara” ungkapnya

Gafur juga optimis kepolisian dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi rasa aman dan damai di Sulawesi Utara.

Sementara itu, sekretaris dewan pertimbangan sekaligus Sekretaris Umum MUI Sulut Dr Nasruddin Yusuf mengatakan, MUI siap mendukung Polda Sulut dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan.

“Apalagi dalam waktu dekat akan menghadapi pelaksanaan Pilada serentak. semoga kepolisian mampu menjaga situasi tetap kondusif sehingga isu-isu keagamaan yang provokatif bisa ditangani dengan baik,” pungkas Nasruddin. (red)

Komentar Facebook