3.108 dibaca

Karena Putus Cinta, Pria Ini Nekat Memanjat Tower Setinggi 80 Meter

  • Whatsapp
Karena putus cinta MS nekat memanjat tower setinggi 80 meter

Manado, DetikManado.com – Seorang pria mendadak viral di media sosial karna nekat memanjat tower setinggi 80 meter dan melakukan percobaan bunuh diri, senin (08/06/2019), di mangga tiga kompleks Universitas katolik De La Salle Manado, Kelurahan Kairagi Satu, Kecamatan Mapanget, Kota Manado.

Pria yang doketahui berinisial MS ini merupakan warga Kelurahan Kombos Timur, Kecamatan Singkil.

Menurut Gaely salah seorang wanita yang mengaku sebagai pacar pria tersebut, MS memanjat tower sekitar jam 12.00 wita. Apa yang dilakukan MS hanya karena masalah sepele.

“Itu sudah menjadi kebiasaannya karena setiap kali berdebat dia langsung seperti ini,” jelasnya.

Lanjut Gealy, ia sudah menelepon MS dan memintanya turun dari tower, namun pacarnya menolak dengan alasan malu, sebab sudah banyak warga yang berkumpul menonton aksinya tersebut.

Gaely juga menambahkan, hal seperti itu bukan baru pertama terjadi, pacarnya juga pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat tangannya sendiri.

MS menutup wajahnya dengan kaos

Pantauan DetikManado.com, selain warga sekitar nampak sejumlah petugas Kepolisian dan TNI di lokasi kejadian membujuk MS untuk turun.

“Korban berada di atas tower dari pukul 12.00 wita dan akhirnya suturun pada pukul 14.30 wita, Tapi wajahnya tidak terlihat jelas karena korban mengikat kepalanya menggunakan kaos,” jelas salah seorang warga

Kapolsek mapanget AKP Muhlis Suhani mebenarkan kejadian tersebut, menurut Kapolsek MS melaklukan percobaan bunuh diri karena putus dengan pacarnya.

“Saat ini MS sudah dibawa pulang oleh keluarganya,” jelas Suhani. (hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *