Kastaf Presiden Berharap Audisi Umum Bulu Tangkis PB Djarum Diteruskan

Dalam peninjauan tersebut Kastaf didampingi oleh Yan Harjadi, penasehat PB Djarum Yoppi Rosimin, Ketua PB Djarum, dan Hastomo Arbi, salah satu atlit senior yang merebut Piala Thomas 1984 asal PB Djarum.

Jakarta,DetikManado.com – Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko SIP menilai, apa yang dilakukan oleh PB Djarum adalah bagian dari program pendidikan karakter, membangun karakter untuk bekerja keras dan memiliki semangat pantang menyerah.

Karena PB Djarum tidak hanya fokus pada bulu tangkis saja, tapi juga tidak meninggalkan aspek pendidikan pada atletnya, sebab menyadari betapa pentingnya pendidikan formal itu bagi para atlet.

Bacaan Lainnya

Ia juga menaruh harapan besar, PB Djarum akan tetap meneruskan audisi umum, bagi atlit pemula, sehingga prestasi Indonesia di dunia perbulutangkisan dapat dipertahankan.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI 2013-2015 ketika berkunjung ke GOR Djati Djarum, Kudus, Kamis (12/9/2019). Dalam peninjauan tersebut Kastaf didampingi oleh Yan Harjadi, penasehat PB Djarum Yoppi Rosimin, Ketua PB Djarum, dan Hastomo Arbi, salah satu atlit senior yang merebut Piala Thomas 1984 asal PB Djarum.

Komentar Facebook

Pos terkait