Khadim di Jemaat Efata Tompaso, Lumentut Ajak Jemaat Hidup Saling Mengasihi

Vicky Lumentut, dalam tugas pelayanannya selaku ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, mengutip 1 Yohanes 3 : 11 – 18.

Minahasa, DetikManado.com – Wali Kota Manado Vicky Lumentut menjadi khadim dalam ibadah Minggu, (12/02/2020) pagi, Jemaat Efata Tompaso, Wilayah Tumompaso 1, Kabupaten Minahasa.

Vicky Lumentut, dalam tugas pelayanannya selaku ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, mengutip 1 Yohanes 3 : 11 – 18. Dia mengajak jemaat, untuk hidup saling mengasihi sesama manusia karena kasih Allah.Yang menciptakan manusia dengan segambar dengan Allah, dan menjadi termulia. “Dipelihara kita, sehingga kita peroleh hidup,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan, mari terima Tuhan Yesus yang adalah Kasih di dalam diri, saling mengasihi seperti yang diteladankan Tuhan Yesus, saling memaafkan satu dengan yang lain, tidak ada kebencian dan iri hati, mengasihi sesama. “Seperti kita mengasihi diri kita sendiri,” ujar Wali Kota.

Diketahui, ibadah juga dirangkaikan dengan pelantikan Panitia Penyelenggaraan Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olahraga P/KB Sinode GMIM Tahun 2020, di Wilayah Tumompaso 1 dan Tumompaso 2. Pnt Alfa Pandey MSi, terpilih sebagai ketua panitia.

Komentar Facebook

Pos terkait