KKN UTSU Angkatan 12, Sambangi Panti Werdha Damai Manado

  • Whatsapp
Para peserta Bakti Sosial berfoto bersama penghuni Panti Werdha Damai Manado.

Manado, DetikManado.com – Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) menggelar kegiatan Bakti Sosial dalam Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan ke-12,  Sabtu (07/03/2020) di Panti Werdha Damai Manado, Kelurahan Ranomuut, Kecamatan Paal 2, Kota Manado.

Rektor UTSU Ruano Senduk SE MM, melalui Wakil Rektor (Warek) 1 Drs Frans Lompoliuw MM berterima kasih kepada pihak pengelola panti yang telah menerima kedatangan para mahasiswa KKN angkatan ke-12 ini. “Kami datang dengan kasih, semoga kedatangan kami untuk berbagi kasih ini, dapat bermanfaat bagi Panti Werdha,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan, ini bukan suatu kebetulan. Melainkan UTSU juga ingin mengambil bagian untuk datang melayani semua yang ada di panti werdha ini. “Mama-mama, para orang tua kita semua,” pungkasnya.

Pengurus Panti Werdha Damai Manado Etha Mowilos, juga berterima kasih atas kedatangan UTSU khususnya para mahasiswa KKN angkatan 12, yang telah menyempatkan hadir untuk bersama-sama dengan para orang-orang tua di Panti Werdha. Di mana mereka sangat merindukan perkumpulan bersama keluarga seperti ini. “Terima kasih tak terhingga atas kepeduliannya. Kami harapkan oma-oma menyisipkan UTSU dalam doa-doa mereka, agar UTSU tetap menjadi yang terbaik,” tutur Etha.

Drs Frans Lompoliuw MM saat memberikan bantuan kepada pengurus Panti Werdha Damai Manado.

Sementara itu, Ketua Panitia KKN UTSU angkatan 12, Frangky Robial SSos MSi, juga berterima kasih kepada Panti Werdha Damai Manado yang telah menerima kunjungan para peserta KKN. “Biarlah hubungan kasih kita, akan menjadi berkat bagi kita semua,” ujarnya.

Selain memberikan sejumlah sumbangan sembako dan diakonia, peserta KKN juga makan siang bersama dengan oma-oma penghuni Panti Werdha Damai Manado.

Turut hadir para wakil rektor, dekan, kaprodi, serta para dosen dan mahasiswa (fiq)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *