Kodam XIII/Merdeka Paparkan Persiapan TMMD ke-117

Kodam XIII/Merdeka menggelar paparan terkait persiapan TMMD ke-117, yang diwakili Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M Luthfie Beta SSos MSi, di Makodam, Manado, Sulut, pada Senin (10/7/2023). (Foto: Dok Penerangan Kodim 1309/Manado)

Manado, DetikManado.com – Kodam XIII/Merdeka menggelar paparan selaku Dansatgas TMMD yang disaksikan langsung oleh Kasdam XIII/Merdeka, Brigjen TNI M Luthfie Beta SSos MSi, di Makodam, Manado, Sulut, pada Senin (10/7/2023).

Mewakili Pangdam XIII/Merdeka, Kasdam XIII/Merdeka itu ingin meyakinkan sekaligus sampai sejauh mana persiapan dan kesiapan Satgas TMMD ke-117 saat ini.

Bacaan Lainnya

“Kasdam juga menekankan agar para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan kegotong-royongan,” ujar Brigjen TNI M Luthfie.

Tema dalam kegiatan tersebut mengangkat tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat”.

“Kegiatan TMMD ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk menjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” imbuh Kasdam itu.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdam juga menginstruksikan kepada para Dandim 1309/Manado dan Dandim 1304/Gorontalo, selaku Dansatgas TMMD Ke-117 untuk menjadikan kegiatan TMMD sebagai sarana untuk mempererat kerja sama yang baik dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dan instansi terkait.

Komentar Facebook

Pos terkait