Komitmen Legislator Manado Lulusan FH Unsrat

  • Whatsapp
Lukresia Cristy Vanessa Masengie.

Manado,DetikManado.com – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lukresia Cristy Vanessa Masengie SH yang merupakan seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado.

Wanita cantik ini memiliki visi dan misi selalu mengawal aspirasi dari masyarakat serta akan berjuang untuk perubahan Kota Manado yang bersih.

Bacaan Lainnya

Lukresia Cristy Vanessa Masengie yang akrab disapa dengan sebutan Cichi adalah lulusan Fakultas Hukum (FH) Unsrat Manado. Legislator kelahiran Manado, 26 Oktober 1995 ini sangat bersyukur ketika menyelesaikan kuliahnya langsung dipercayakan oleh masyarakat untuk duduki kursi DPRD Manado. “Saya sangat bersyukur karena setelah selesai kuliah S1 saya langsung dipercayakan masyarakat untuk menjadi perwakilan mereka untuk menjadi anggota dewan,” ujar Cristy.

Cristy juga melanjutkan, menjadi anggota dewan itu tidaklah mudah, butuh perjuangan untuk mendapat simpati dari masyarakat. Namun setelah masuk ke dalamnya, dia merasa banyak yang harus dipelajari dalam hal berpolitik. Juga bagaimana mengubah mindset dari masyarakat yang berpikir kerja kepada anggota dewan hanyalah duduk, diam, dengar, doi. “Tetapi saya yang dipercayakan sebgai wakil rakyat akan memaksimalkan kerja saya sebagai anggota dewan yang harus mampu memperjuangkan suara rakyat,” tandas wanita murah senyum ini. (hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait