Liga 3 PSSI Sulut, Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut Raih Peringkat ke- 3

  • Whatsapp
Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut menempati posisi ketiga di kompetisi Liga 3 PSSI regional Sulut tahun 2019.

Manado, DetikManado.com – Perebutan posisi ke-3 babak 6 besar Liga 3 PSSI regional Sulawesi Utara (Sulut), antara Sulut FC berhadapan dengan Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut, di Stadion Klabat Manado, Senin (28/10/2019), berakhir dengan skor 2-4.

Gol pertama untuk Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut tercipta di menit ke-34, melalui pemain depan nomor punggung 11, Febrian Laodini.

Bacaan Lainnya

Di menit tambahan waktu babak pertama, pemain depan Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut nomor punggung 19 Maulana Mugama, menambah koleksi gol untuk tim besutan pelatih kepala Rudi Manumpil tersebut. Skor 2-0 untuk Febrian dkk bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Febrian dkk kembali berusaha menambah koleksi gol untuk timnya, dan upaya tersebut behasil dilakukan dengan sempurna oleh Stevan Rafael di menit ke-56.

Sulut FC yang tertinggal 0-3 terus berupaya mengejar ketertinggalan, sejumlah serangan terus dilakukan, dan akhirnya gol pertama untuk tim berkostum biru merah ini berhasil diciptakan oleh Stelwan Maasirit di menit ke- 59.

Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut kembali menambah jumlah gol di menit ke- 86, gol ke empat ini diciptakan oleh pemain belakang Rahmad Admad. Satu menit kemudian, pemain Sulut FC Owen Kalalo menciptakan gol kedua untuk timnya, dan skor berubah menjadi 2-4 hingga pertandingan babak kedua selesai.

Dengan hasil pertandingan tersebut, Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut menempati posisi ketiga di kompetisi Liga 3 PSSI regional Sulut tahun 2019, dan Sulut FC berada di posisi ke empat.

Sedangkan posisi pertama dan kedua, diperebutkan oleh Persmin Minahasa dan Persma 1960 Merdeka, yang akan berlaga pada Selasa (28/10/2019) besok, di Stadion Klabat Manado. (ali/dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *