Korban Pencurian Motor Rugi 20 Juta di Minut, Polisi Ringkus Terduga Pelaku

Ilustrasi penangkapan. (Foto: shutterstock.com)

Manado, DetikManado.com – Tim Opsnal Polres Minahasa Utara (Minut) mengamankan seorang remaja pria, yang diduga mencuri sepeda motor dan handphone di Lingkungan IX Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sulut.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, mengatakan peristiwa pencurian tersebut terjadi pada Kamis (23/3/2023).

Bacaan Lainnya

“Terduga pelaku berinisial KP (14), warga Kabupaten Minut. Diamankan di wilayah Kecamatan Singkil, Kota Manado, pada hari Selasa (28/3) malam,” ujar dia, Rabu (29/3/2023).

Kombes Pol Jules mengatakan Malam sebelum kejadian pencurian tersebut, korban memarkirkan sepeda motor Honda Beat warna hitam di teras rumahnya.

Keesokan harinya sekitar pukul 06.00 Wita, korban mendapati sepeda motornya tersebut telah raib. Korban pun berupaya melakukan pencarian di sekitar rumah namun tidak ditemukan.

“Korban lalu mengecek kondisi rumahnya dan mendapati jendela rumah telah tercongkel. Selain itu, korban juga mendapati kunci sepeda motor, handphone beserta chargernya telah hilang dari atas meja dalam rumah,” jelas Kombes Pol Jules.

Komentar Facebook

Pos terkait