Korwil X Lantik BPC GMKI Manado

  • Whatsapp
Sembel melantik BPC GMKI Manado Periode 2019 - 2021.

Manado, DetikManado.com – Kordinator Wilayah (Korwil) X Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dr Hizkia Sembel melantik Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Manado Masa bakti 2019-2021, Minggu (26/01/2020) di Student Center GMKI Manado.

Dalam sambutannya Hizkia menyampaikan, sungguh berharga berdiri di angenda pelantikan. Karena lima tahun lalu, dia menjadi orang yang dilantik menjadi ketua cabang, tiga tahun lalu di demisionerkan dari ketua cabang dan tahun ini maju untuk melantik cabang. “Jadi saya bersyukur inilah bagian dari proses dalam pergerakan saya sehingga saya boleh ada kembali dalam pelantikan ini,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut Sembel, peraturan itu tidak ada sebagai kata sudah sebagai senior di GMKI Cabang Manado. Semua bersyukur kalau hari ini telah dilakukan pelantikan masa kepengurusan masa bakti 2019-2021. “Yang harus kawan-kawan yakini bahwa apa yang disampaikan Senior Ferry Liando sampaikan itu sebenarnya menjadi berkah bagi teman-teman, “bebernya.

Hizkia menambahkan, yakini dan percaya bahwa apa yang dilakukan dan kerjakan selama dua tahun kedepan. Yakin itu merupakan proses dari teman- teman karena pertanggung jawaban bukan pada pengurus pusat dan senior-senior. “Tapi pertanggung jawaban teman-teman pada sang kepala gerakan kita yaitu Yesus Kristus,” tandasnya.

Ketua Cabang Masa Bakti 2019-2021 Ramon Karamoy menyampaikan, mengawali dengan kesederhanaan dengan begitu banyak kekurangan semoga ini hanya di awal. “Ketika menjalani nanti kepengurusan di masa bakti ini kita lebih banyak memberi diri, “ucapnya.

Lanjut Ramon, begitu banyak PR dan banyak tugas yang menanti ke depan, sebagai Pengurus Cabang GMKI sekarang menjadi penanggung jawaban untuk pergerakan GMKI ke depan. “Menjadi keresahan kita bersama yang paling pertama, melihat arah pergerakan mahasiswa yang ingin kuliah di Indonesia, “ujarnya.

Karamoy menambahkan, ketika pergerakan mahasiswa diperhadapkan dengan duania yang semakin modern dan semakin instan. Sedangkan GMKI yang dicintai bersama masih terlalu banyak menggunakan cara-cara metode-metode pergerakan terdahulu. “Ini menjadi konsep kita bersama dalam mengedukasikan itu dalam era pelayanan kita,” tutupnya. (hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *