Laga Uji Coba, Sulut United Hadapi Persak Kentungan Sleman

  • Whatsapp
Dalam latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) itu, diikuti 26 pemain.

Manado, DetikManado.com – Tim Sulut United sudah berada di Yogyakarta sejak, Jumat (07/02/2020), untuk menjalani serangkaian uji coba menghadapi tim lokal serta tim Liga 2 dan Liga 1.

“Besok pagi (Minggu 09 Februari) tim Sulut United tetap akan mengadakan pertandingan uji coba menghadapi klub lokal Yogyakarta yaitu Persak Kentungan, Sleman,” ungkap Asisten Manajer Sulut United Vian Rondonuwu, Sabtu (08/02/2020).

Bacaan Lainnya

Latihanyang dijalani Danny Namangge dkk ini dipimpin langsung Pelatih Kepala Ricky Nelson.

Vian mengatakan, pertandingan akan dimulai pukul 08.00 WIB di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS). Sebelumnya, Eksel Runtukahu dkk dijadwalkan menghadapi tim Liga 2 Persekat Tegal pada Minggu pagi. “Namun laga menghadapi Persekat Tegal digeser ke Selasa 12 Februari,” tandasnya.

Terkait kondisi dan persiapan tim, menurutnya, pada Jumat (07/02/2020) sore, Runtukahu dkk hanya latihan ringan, sedangkan pada Sabtu pagi masih latihan dengan fokus utama defending low block. Dalam latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) itu, diikuti 26 pemain termasuk Mahadirga Lasut, Danny Namangge, dan Michael Rumere yang masih pemulihan cedera. “Latihan ini dipimpin langsung Pelatih Kepala Ricky Nelson,” pungkas Vian. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *